Now Reading:
Beauty of Saira, Brand Lokal yang Rilis Eyeshadow Palette Cantik untuk Traveling
Full Article 2 minutes read

Beauty of Saira, Brand Lokal yang Rilis Eyeshadow Palette Cantik untuk Traveling

iyaa.com | Jakarta: Tetap cantik saat traveling kini bukan hal yang sulit. Beauty of Saira (BOS) merilis eyeshadow palette dengan warna-warna yang cantik dan pigmented, The Beauty pass – Around the World Palette.

Beauty of Saira (BOS) didirikan oleh Saira Nisar pada tahun 2018. Setelah 2 tahun direncanakan, Saira Nisar yang memulai karirnya sebagai beauty writer ini akhirnya mendirikan brand kosmetik Beauty of Saira.

Foto: instagram/beautyofsaira

Beauty of Saira diklaim cruelty free, vegan, paraben free dan diproduksi di Indonesia. Dan produk makeup pertamanya, yaitu eyeshadow palette hadir dalam 12 warna yang matte & shimmer.

Keduabelas warna eyeshadow Beauty of Saira ini hadir dengan formula yang creamy, smooth dan super pigmented. Warna shade-nya juga hadir dengan nama yang unik dan diambil dari kota-kota besar yang biasa dijadikan destinasi wisata, yaitu Milan, maldives, Bali, Bandung, Sydney, Tokyo, Monte Carlo, Hong Kong, Paris, Venice, London dan Rome.

Tak sampai di situ, eyeshadow pallete dari Beauty of Saira ini juga dikemas dengan packaging yang keren abis dengan gambar peta dunia di luarnya.

Eyeshadow palette cantik ini bisa kamu dapatkan di website resmi Beauty of Saira dengan harga Rp295.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.