Now Reading:
5 Trik Memakai Parfum Ala Cewek Perancis
Full Article 2 minutes read

5 Trik Memakai Parfum Ala Cewek Perancis

iyaa.com | Jakarta: Membahas soal parfum, kita tentu langsung teringat akan Perancis. Aroma parfum dari negara ini memang tak ada duanya. Tak heran parfum asal Perancis selalu jadi primadona karena kualitasnya.

Karena sejarah industri parfum sudah berlangsung sejak lama, orang Perancis sudah sangat akrab dengan parfum. Tapi pernahkah terpikir bagaimana cara orang Perancis, terutama para wanitanya, memakai parfum? Apakah langsung disemprotkan begitu saja atau ada trik khusus?

Berikut ini cara memakai parfum ala cewek Perancis yang perlu kamu tahu, dilansir dari Coveteur.

1. Semprotkan di rambut
Seperti halnya parfum yang wanginya bisa tertinggal di pakaian, begitu pula dengan rambut. Setiap memakai parfum, semprotkan juga di rambut. Jadi saat kamu menoleh, wangi parfum bakal tercium juga.

2. Jangan digosok
Biasanya kita menyemprotkan parfum di pergelangan lalu digosok untuk meratakannya. Ini sebenarnya tak perlu. Biarkan wangi parfum tercium oleh kita sejak semprotan pertama, dan biarkan kering sendiri secara alami di kulit.

3. Jangan langsung semprot ke kulit
Sebaik jangan menyemprot parfum langsung ke kulit. Tapi semprotkan dulu ke udara agar parfum bisa menyebar rata ke tubuh. Biarkan wangi parfum terhampar tanpa membuat kulit kita jadi basah.

4. Wangi parfum di mana-mana
Wanita Perancis memakai parfum sama seperti memakai pakaian. Ini berarti menyemprotkan lemari dengan parfum, membuat ruangan wangi dengan lilin aroma, dan membawa parfum yang travel sized ketika bepergian.

5. Semprotkan di pinggang
Kamu mungkin mendengar jika orang Perancis selalu mengatakan untuk memakai parfum di titik-titik nadi. Ini pada dasarnya adalah titik-titik hangat di tubuh, seperti pergelangan tangan dan leher. Satu tempat lagi yakni di pinggang, di mana tubuh cenderung lebih hangat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.