Now Reading:
Usai Parfum dan Makeup, J.Lo Bakal Rambah Bisnis Skincare
Full Article 2 minutes read

Usai Parfum dan Makeup, J.Lo Bakal Rambah Bisnis Skincare

iyaa.com | Jakarta: Jennifer Lopez (J.Lo) nampaknya semakin matang menekuni bisnis di industri kecantikan.

Usai merintis bisnis parfum yang bernama Glow serta merilis koleksi makeup yang merupakan hasil kolaborasi dengan INGLOT Cosmetics, bintang 49 tahun tersebut dikabarkan akan merintis bisnis skincare.

Bosan terus ditanya rutinitas skincare-nya, J.Lo akhirnya memberi sedikit petunjuk soal bisnis skincare, yang mana disampaikannya langsung saat menghadiri event untuk film barunya di The Wing.

“Aku akan merilis bisnis skin-care. Aku bekerja lama sekali sebab aku tidak ingin mengeluarkan apa pun,” papar J.Lo seperti dikutip dari Refinery29, Jumat (14/12/2018).

“Aku mendapat banyak pertanyaan itu, terutama saat aku semakin tua. Aku ingin itu menjadi sesuatu yang mencakup semua hal yang kupelajari dan semua rahasia yang kumiliki. Dan itu tidak ada hubungannya dengan jarum,” lanjutnya lagi.

Tentu saja ucapan J.Lo membuat yang hadir saat itu bersorak. Tak hanya mengumumkan soal bisnisnya, J.Lo juga menyebut bahwa produknya akan efektif, terutama karena itu merupakan proyek pribadinya.

“Ini akan menjadi sesuatu yang berhasil. Kau bisa andalkan namaku,” ungkap J.Lo lagi.

Detail skincare yang akan dirilisnya belum diketahui, baik itu nama produknya maupun item produknya, namun yang sudah diketahui adalah bahwa J.Lo akan merilis skincare-nya pada akhir tahun 2019.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.