Now Reading:
Naomi Campbell Jadi Wajah Baru NARS Cosmetics pada 2019
Full Article 2 minutes read

Naomi Campbell Jadi Wajah Baru NARS Cosmetics pada 2019

iyaa.com | Jakarta: Setelah dinobatkan sebagai Fashion Icon oleh Fashion Designers of America (CFDA), kabar baik kembali datang dari Naomi Campbell. Sang supermodel kini menjadi brand ambassador brand kosmetik NARS.

Naomi Campbell menjadi wajah baru NARS untuk Spring Campaigns pada 2019 mendatang dengan tema Radiant Repowered yang berpusat pada kulit bercahaya, seperti dilansir dari InStyle, Kamis (20/12/2018).

“Naomi adalah ikon hidup dan membawa kepribadian yang kuat di depan kamera. Dia dan saya sudah seperti keluarga. Saya telah mengenalnya sejak awal kariernya. Sejak itu saya sudah mengaguminya, kecantikan dan gayanya,” kata François Nars, pendiri NARS Cosmetics, dalam unggahannya di Instagram.

Ini merupakan ketiga kalinya supermodel berusia 48 tahun itu ikut dalam kampanye NARS setelah sebelumnya pada 2004 dan 1996.

“Pilihan saya untuk memilih model berkulit hitam seperti Naomi Campbell memang disengaja. Saya merasa bahwa makeup adalah universal dan harus berlaku untuk semua orang. Saya tidak ingin membuat makeup untuk satu kelompok etnis. Makeup harus multi-etnis. Bagi saya, kecantikan itu indah. Tidak peduli apa warna kulitnya,” kata François.

Naomi dalam unggahannya di Instagram juga mengungkap antusiasnya menjadi bagian dari NARS. Dikutip dari Vogue, Naomi punya beberapa produk favorit NARS, seperti Taj Mahal Blush, Translucent Powder, Climax Mascara, 7 Deadly Sins Palette, Dragon Girl Velvet Matte Lip Pencil, dan Mambo Eyeliner.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.