Now Reading:
Ratna Galih ‘Cinta yang Hilang’ Hamil Anak Kembar, Ini Ungkapan Bahagianya
Full Article 2 minutes read

Ratna Galih ‘Cinta yang Hilang’ Hamil Anak Kembar, Ini Ungkapan Bahagianya

iyaa.com | Jakarta: Sempat alami penumpukan cairan di dalam perut, Ratna Galih terkejut sekaligus bahagia saat mengetahui dirinya hamil. Diketahui sebelumnya, Ratna Galih dan suami memang jalani program kehamilan beberapa waktu lalu.

Dan, kabar bahagia kembali datang dari Ratna Galih. Pemeran Mira di sinetron Cinta yang Hilang RCTI ini mengucap syukur saat mengetahui dirinya hamil anak kembar. Kabar bahagia ini diinformasikan Ratna Galih di akun instagramnya.

Ratna Galih mengunggah foto bersama suami dan dokter yang menanganinya. Dalam caption, Ratna Galih akui senang saat tahu dirinya hamil anak kembar. Ratna Galih juga meminta doa agar ia dan kedua bayi yang dikandungnya sehat.

“Alhamdulillah kemarin udah control lagi ke dokter @carolinehutomo dan seneng banget denger kalo janin aku dua duanya berkembang dengan baik, di foto sebelah kiri baby yg ke 1, disebelah kanan baby yg no 2… doain terus yah supaya aku dan baby baby nya sehat selalu… seneng banget ga bisa di ungkapkan oleh kata2… yang pasti segala puji dan syukur kepada Allah Yang Maha Besar, Yang Maha mengabulkan doa hambaNya.. ♥️♥️♥️🙏🙏🙏,” tulis Ratna Galih.

“kembar Allhamdulillah rezeki yg sangat berlimpah 🙏🙏🙏🙏,” tulis @rina_ratnasari16.

“Alhamdullilah semoga sehat selalu semuanya dan dilancarkan semuanya jgn lupa istirahat ya mb ratna galih,” tulis @mira_nursanti.

“Aamiin,,,selamat ya kak @ratnagalih semoga di beri kelancaran hingga melahirkan 😊,” tulis @asihf13ani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.