Now Reading:
Firman Meninggal, Ashraf Sinclair Pamit dari Sinetron ‘Cinta yang Hilang’
Full Article 2 minutes read

Firman Meninggal, Ashraf Sinclair Pamit dari Sinetron ‘Cinta yang Hilang’

iyaa.com | Jakarta: Firman dan Tari jadi pasangan yang sukses membuat baper di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Chemistry Ashraf Sinclair dan Ririn Dwiariyanti berhasil menguras air mata dan membekas di hati penonton setianya.

Tapi seiring perkembangan alur cerita Cinta yang Hilang, tokoh Firman diceritakan alami kecelakaan hingga meninggal dunia. Firman menyelamatkan Rico (Evan Sanders) yang nyaris ditabrak mobil yang dikendarai Yudha alias Dani (Teddy Syah). Rencana Yudha menyingkirkan Rico pun gagal dan Yudha merasa bersalah atas kematian Firman.

Foto: instagram/layardrama_rcti

Ashraf Sinclair melalui instagramnya turut mengucapkan salam perpisahan. Aktor tampan asal Malaysia ini pamit pada seluruh pihak serta penonton setia Cinta yang Hilang.

“Kepada stasion RCTI, semua pemain, crew, pihak kantor MNC, team #mantari dan pendukung sinetron Cinta Yang Hilang. Terima Kasih sudah membuat perjalanan Dr Firman sebuah kisah yang berarti. Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir. Kita ketemu di judul selanjutnya… #goodbye #thankyou #cintayanghilang #rcti #mncpictures #drfirman,” tulis Ashraf Sinclair.

Ririn Dwiariyanti selaku lawan mainnya di Cinta yang Hilang turut mengucapkan salam perpisahan pada Ashraf Sinclair.

“Dr. Firman… you’ll be missed 🖤 #mantari #samasamaselamanya,” tulis Ririn Dwiariyanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.