Now Reading:
Kepergok Jalan Bareng, Ammar Zoni Bakal Lamar Irish Bella di 2019?
Full Article 2 minutes read

Kepergok Jalan Bareng, Ammar Zoni Bakal Lamar Irish Bella di 2019?

iyaa.com | Jakarta: Chemistry Ammar Zoni dan Irish Bella sudah tak diragukan lagi. Keduanya sukses membuat baper penonton di sinetron Cinta Suci SCTV. Karena peran Marcel dan Suci ini pula, hubungan keduanya digosipkan lebih dari sekedar teman.

Kabar tersebut semakin panas saat Ammar Zoni dan Irish Bella kepergok jalan bareng di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Video candid keduanya beredar di salah satu akun gosip @igtainment.

Diketahui video tersebut diambil dari akun fanbase @team.marcelsuci. Dalam video, terlihat Ammar Zoni memegang tangan Irish Bella usai turun dari eskalator. Dalam slide selanjutnya, salah seorang netizen menyebut Ammar Zoni akan melamar Irish Bella pada Januari 2019 mendatang.

“Cucookkk kok 👏👏👏sama sama ganteng + cantik,” tulis @igtainment.

Walau tak menunjukkan kedekatan mereka di media sosial, Ammar Zoni memposting foto ibunda Irish Bella, Susanti Arifin dan turut merayakan Hari Ibu.

“Seperti Bunga, agar tidak layu dan selalu tumbuh maka perlu dirawat dengan apik.. Begitupun kami Ma 🌻 for us mother’s day is everyday 💙,” tulis Ammar Zoni.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.