Now Reading:
Hasil Berguru dari Naomi Campbell, Ini Rutinitas Skincare Pharrell Williams
Full Article 1 minutes read

Hasil Berguru dari Naomi Campbell, Ini Rutinitas Skincare Pharrell Williams

iyaa.com | Jakarta: Kalau ada orang yang bisa diminta nasihatnya untuk masalah perawatan kulit, maka Naomi Campbell jawabannya. Dan itulah yang dilakukan Pharrell Williams.

Pelantun “Happy” tersebut meminta nasihat soal perawatan kulit pada supermodel 48 tahun itu. Dalam sebuah wawancara, Pharrell mengaku kalau dirinya mengikuti saran Naomi untuk beralih dari produk drugstore ke dermatolog.

“Dengar, ini yang harus kamu lakukan-pergi ke dermatolog; kau tidak bisa terus memakai produk drugstore. Well, kau bisa, tapi dengan produk drugstore kamu harus rajin. Saat malam, kau harus merawat wajah,” papar Pharrell mengulang ucapan Naomi Campbell, seperti dikutip dari Into the Gloss.

Sebelum menemui dermatolog, Pharrell mengaku kalau dirinya tak pernah malas membersihkan wajah sebelum tidur.

“Kau harus membersihkan wajahmu. Jangan malas dan berasumsi kalau kulitmu akan baik-baik saja. Aku mencuci wajahku setiap hari-jangan takut mencuci wajah sebelum tidur!,” ungkap Pharrel.

Lalu setelah menemukan dermatolog yang tepat, musisi 45 tahun itu mengaku kalau dirinya jadi membilas wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Lalu ia melanjutkan dengan memakai toner dan pelembap.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.