Now Reading:
Akun IG Kembali Setelah Di-hack, Ratna Galih Diserang Fans ‘Cinta yang Hilang’?
Full Article 2 minutes read

Akun IG Kembali Setelah Di-hack, Ratna Galih Diserang Fans ‘Cinta yang Hilang’?

iyaa.com | Jakarta: Sempat menghilang karena di-hack seseorang, Ratna Galih kembali mendapatkan akun instagram pribadinya. Akun instagramnya pun kini berubah nama menjadi @ratnaagaliih.

Sayangnya, Ratna Galih kehilangan beberapa momen yang pernah diabadikannya di instagram. Hacker tersebut menghapus beberapa foto di instagram Ratna Galih. Usai mendapatkan kembali akun instagramnya, Ratna Galih memposting beberapa foto saat mendapatkan penghargaan di Silet Awards 2018.

“Post ulang beberapa moment yang dihapus sama hacker kemarin… Ini waktu acara SILET AWARD, Alhamdulillah dapet 3 kategori, pasangan sinetron tersilet, aktris tersilet, dan Sinetron tersilet…
Terimakasih yah atas dukungan nya yang luar biasa untuk aku pribadi dan juga untuk SINETRON CINTA YANG HILANG… love love love,” tulis Ratna Galih.

Beberapa netizen mengaku terkejut setelah tahu instagram Ratna Galih di-hack. Banyak juga netizen yang menyerang Ratna Galih dan meminta alur cerita sinetron Cinta yang Hilang RCTI segera diperbaiki.

“Pantesan kemaren koq nama nya jadi berubah, saya bingung sendiri 😅,” komentar @sriilee_28.

“Alhamdulilah udah kembali lg akunya,” tulis @ungkurneti

“huft bete.papah rafi dculik.si riko dtabrak yuda…mira kga inget2 si yuda menang mulu masa..ksel iiih,” tulis @lha_emon.

“Welehhhhh ……sinetron udah ga aneh,ntr c rico nya mati,ttp lah yg jahat yg menang,yg jahat yg kuat,….gemesss…😂😂😂,” tulis @ayualine.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.