Now Reading:
Sering Dilewatkan, Ini Manfaat Serum untuk Kulit Wajah
Full Article 1 minutes read

Sering Dilewatkan, Ini Manfaat Serum untuk Kulit Wajah

iyaa.com | Jakarta: Serum wajah jadi salah satu produk yang sering dilewatkan dalam rutinitas skincare. Tahapan pemakaian serum dianggap tak begitu penting. Biasanya, serum dipakai setelah mencuci muka dan sebelum memakai toner atau night cream.

Namun ternyata, serum wajah punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit jika rutin diaplikasikan. Apa aja sih manfaat serum pada kulit wajah?

Berikut 3 manfaat serum wajah menurut Niken, Beauty Care Assistant The Body Shop, seperti dilansir dari Stylo.ID:

1. Meminimalisir pori-pori wajah
Pemakaian serum secara rutin pada wajah sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki masalah pori-pori besar dan kulit kering.

“Biasanya kulit yang kering akan lebih mudah terjadi terbukanya pori-pori pada wajah, dan penggunaan serum secara rutin bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembap, jadi pori-pori lebih berkurang,” tutur Niken.

2. Mencerahkan kulit
Memakai serum sebanyak 1-2 tetes setiap hari juga membantu mencerahkan kulit. Serum membantu meratakan warna kulit serta bermanfaat untuk kamu yang sering terkena paparan sinar matahari.

3. Menghilangkan flek hitam
Tak hanya mencerahkan, serum juga membantu menghilangkan flek hitam pada wajah. Niken menuturkan kandungan konsentrat yang tinggi bisa membuat serum lebih bermanfaat dibandingkan moisturizer.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.