Now Reading:
Singkirkan Rambut Ikoniknya, Naomi Campbell Pamer Rambut Aslinya
Full Article 2 minutes read

Singkirkan Rambut Ikoniknya, Naomi Campbell Pamer Rambut Aslinya

iyaa.com | Jakarta: Sama seperti Ariana Grande yang identik dengan rambut kuncir kudanya, supermodel Naomi Campbell juga dikenal dengan rambut lurus panjang yang super sleek.

Namun belum lama ini, supermodel 48 tahun itu memposting fotonya di Instagram dengan rambut aslinya yang bermodelkan cornrow styles.

“Tunjukkan semuanya. πŸ™ŒπŸ½ Selesai di Kenya πŸ‡°πŸ‡ͺ #NAOMIAFRICA,” tulis Naomi di caption fotonya.

 

View this post on Instagram

 

Bare it all. πŸ™ŒπŸ½ done in Kenya πŸ‡°πŸ‡ͺ #NAOMIAFRICA

A post shared by Naomi Campbell (@naomi) on

Foto Naomi dengan rambut aslinya pun banjir komentar positif, dimana para fans menyebut model rambut aslinya jauh lebih cantik daripada wig ikoniknya.

Padahal beberapa hari sebelumnya, saat dirinya ditunjuk menjadi wajah baru NARS Cosmetics, Naomi masih tampil dengan rambut ikoniknya itu. Meski demikian, ini bukan pertama kalinya Naomi menanggalkan wig-nya dan menunjukkan rambut aslinya.

 

View this post on Instagram

 

πŸ–€ NARS Spring 2019 πŸ–€ Shot by FranΓ§ois Nars. @narsissist #NARSissist

A post shared by Naomi Campbell (@naomi) on

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 lalu, Naomi mengaku kalau dirinya belakangan ini sering memperlihatkan rambut aslinya, sebagian alasannya untuk balas dendam atas kerusakan yang diakibatkan wig dan ektensi.

“Aku merawat rambutku sekarang, sebab aku kehilangannya karena ekstensi. Aku lebih hati-hati dan aku melakukan hal berbeda,” jelas Naomi saat diwawancarai The Evening Standard bulan Mei tahun lalu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.