Now Reading:
Gaet 4 Selebriti, Brand Kosmetik Ini Rilis Lip Powder dengan Warna Pigmented
Full Article 4 minutes read

Gaet 4 Selebriti, Brand Kosmetik Ini Rilis Lip Powder dengan Warna Pigmented

iyaa.com | Jakarta: Satu lagi brand kosmetik yang meluncurkan produk lipstik terbarunya di akhir tahun 2018. Brand bernama Bev Cosmetics ini berkolaborasi dengan 4 selebriti cantik dan merilis lip powder dengan warna pigmented.

Bev Cosmetics mengklaim produknya organic, vegan dan cruelty free. Kosmetik yang diproduksi di Italia ini juga mengklaim produknya bebas alkohol dan paraben. Selain itu, Bev Lip Powder juga hadir dengan formula yang unik.

Warna lipstiknya akan berubah lebih gelap setelah beberapa saat dipulaskan. Jadi, kamu tak perlu memoleskannya terlalu banyak di bibir agar warna tak berubah lebih bold.

Empat selebriti yang berkolaborasi dengan Bev Cosmetics diantaranya ada Paola Serena atau yang kini dikenal dengan Paola Tambunan, Ana Octarina, Ayudia Bing Slamet, dan Enzy Storia.

Shade Paola Serena hadir dengan warna merah bold yang cantik dan elegan. Warna bold yang dihasilkan berikan kesan seksi dan cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian.

Selanjutnya shade Ana Octarina hadir dengan warna nude orange. Cocok untuk kamu yang kalem dan fashionable.

Shade ketiga yaitu Ayudia hadir dengan warna soft nude. Cocok untuk kamu yang suka tampil natural dan easy going.

Shade terakhir ada Enzy Storia dengan warna soft pink. Cocok untuk kamu yang ceria dan penuh semangat.

Bev Lip Powder dari Bev Cosmetics dibanderol dengan harga Rp218.000. Setiap pembelian Bev Lip Powder akan dilengkapi dengan lip primer dari Bev Cosmetics.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.