Now Reading:
Rohit Purohit ‘Porus’ dan Sheena Bajaj ‘Thapki’ Menikah pada Januari 2019
Full Article 1 minutes read

Rohit Purohit ‘Porus’ dan Sheena Bajaj ‘Thapki’ Menikah pada Januari 2019

iyaa.com | Mumbai: Setelah beberapa bulan lalu kembali menjalin hubungan, Rohit Purohit dan Sheena Bajaj akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dilansir dari Telly Chakkar, Jumat (28/12/2018), aktor Porus dan Thapki itu akan menikah pada 22 Januari 2019. Perayaannya akan diselenggarakan di kampung halaman Rohit di Jaipur.

“Pernikahannya pada tanggal 22 dan ritual sebelum pernikahan seperti mehendi, haldi, sangeet, dan pertunangan akan diadakan sehari sebelumnya. Semuanya dilakukan di Jaipur. Kami berencana mengikuti tradisi masing-masing, Marwari (Rohit) dan Punjabi (Sheena),” jelas Sheena.

 

View this post on Instagram

 

Bombay times 🙏🏻

A post shared by Rohit Purohit (@rohitpurohit08) on

Kedua pasangan ini telah mengalami banyak pasang surut. Namun baik Rohit maupun Sheena berhasil mempertahankan hubungan mereka.

“Aku benar-benar terpengaruh ketika aku dan Rohit bertengkar, dan itu membuatnya jadi gosip tak menyenangkan. Satu-satunya hal yang selalu aku yakini adalah bahwa aku ingin bersama Rohit dengan cara apa pun. Dia membuat keputusan untuk menikah lebih awal dan kami akan menikah,” kata Sheena.

Mereka pun telah mengumumkan kabar bahagia ini melalui Instagram. Rohit dan Sheena sama-sama mengunggah screenshoot berita tentang pernikahan mereka. Selamat, Rohit dan Sheena!


Leave a Reply