Now Reading:
Alami Body Shaming, Dian Nitami Balas Komentar Nyinyir Haters
Full Article 2 minutes read

Alami Body Shaming, Dian Nitami Balas Komentar Nyinyir Haters

iyaa.com | Jakarta: Dian Nitami mendapatkan komentar nyinyir di akun instagramnya. Salah seorang haters mengomentari postingan Dian Nitami pada Rabu (26/12/2018). Dalam komentarnya, haters tersebut menghina bagian wajah Dian Nitami.

“Itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha…..katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..,” komentar haters.

Dian Nitami pun dengan cepat membalas komentar tersebut. Aktris senior yang merupakan istri dari Anjasmara ini bersyukur dengan bentuk hidung alaminya dan tak membutuhkan operasi plastik.

“maaf ya mba.. hidung saya yg menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah.. saya nggak pernah punya niat buat merubah.. dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki.. kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya ga usah diliat aja mba.. atau nggak usah liat postingan saya mba..,” Jawab Dian Nitami.

Tak sedikit juga netizen yang kesal melihat komentar nyinyir tersebut. Mereka ramai meminta pemeran Bu Riris di sinetron Orang Ketiga SCTV ini melaporkan komentar yang menjurus ke “body shaming” pada pihak kepolisian.

“itu body shaming tuh mba. Bisa dilaporin.,” tulis netizen.

“mba smapi segitunya ngehina orang..emang mba lebih cantik dari mba dian ya.. @bu_deedee Laporin aja itu udah masuk body shaming..,” komentar netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.