Now Reading:
Jadi Beauty Tool Popular, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Jade Roller
Full Article 3 minutes read

Jadi Beauty Tool Popular, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Jade Roller

iyaa.com | Jakarta: Tahun lalu jade roller jadi tren kecantikan yang menghebohkan. Pasalnya alat satu ini memiliki banyak manfaat dan tak punya efek samping, jadi wajar para artis maupun beauty influencer banyak yang menggunakan.

Kalau kamu baru ingin mengenakan jade roller, ketahui dulu pro kontra dari alat ini sebelum beli ladies. Berikut kelebihan dan kekurangan jade roller yang perlu kamu tahu, seperti dilansir dari Annamarie Skin Care.

Kelebihan

– Dibuat dari batu alami
Batu giok sejak zaman dulu dipercaya menyimpan banyak khasiat yang bisa bikin kulit sehat dan glowing. Dan terbukti karena wanita Cina sudah menggunakannya sejak lama.

– Lebih murah dan tahan lama
Banyak alat kecantikan dibanderol dengan harga mahal, misalnya facial cleansing brush yang harganya sampai jutaan. Dan kalau brush-nya rusak, maka cleansing brush nya jadi tidak terpakai.

Namun tidak demikian dengan jade roller. Lantaran dibuat dari batu giok, jadi mereka mudah ditemukan di alam. Bahkan kalau tidak dipakai sebagai alat kecantikan, bau giok bisa diwariskan ke anakmu.

– Mudah dibersihkan
Setelah dipakai, kamu cukup membersihkan jade roller dengan sabun dan air hangat untuk menghilangkan bakteri dan sisa residu. Kalau ingin merasa lebih bersih lagi, kamu tinggal semprot dengan semprotan alkohol tiap minggu.

View this post on Instagram

[SPA Professionals ✨ ]: are experts in the field of rejuvenation + beautifying detoxification 🌱 . Our jade rollers provide an energetically balancing wellness ritual, boosting the relaxation efforts of every treatment specialist. 🙌 . Every client deserves their own custom experience, but how can you guarantee exceptional standards are set for each visit? Your answer: with a Jade Roller, the ideal addition to a skincare treatment. 🤗 . #spaprofessional #relaxation #wellnessritual #customexperience #spastandards . . . #jaderollerbeauty #greenbeauty #gemstonefacial #wellnesstool #selfcare #detoxskincare #esthetician #spaowner #jaderoller #selfhealing #skincaretool #ancientwellnesstool #selfhealingtools #selfhealth #selfheal #skincareroutine #skinroutine #selfcareeveryday #selfcareisntselfish #jade #jadestoneroller #complexionperfection #holistic #holisticskincare #holisticselfcare

A post shared by JADE ROLLER BEAUTY™ (@jaderollerbeauty) on

Kekurangan

– Untuk melihat hasilnya butuh waktu lama
Apapun yang berasal dari bahan alami butuh waktu lama supaya kelihatan hasilnya, begitu juga dengan jade roller.

Dan perlu dicatat, jika kamu tidak lagi memijat kulit dengan jade roller, maka hasil apapun yang sebelumnya didapat akan hilang. So, prinsipnya sama seperti kamu melakukan yoga. Kalau sudah lama tidak melakukannya, badanmu akan kembali kaku.

– Banyak barang palsu
Bukan hanya makeup dan skincare, alat kecantikan satu ini pun juga banyak yang palsu. Batu giok mudah dipalsukan dengan menggunakan batu lainnya, seperti Serpentine, Feldspar, Quartz, bahkan Marmer.

Batu giok palsu umumnya dibuat dari marmer yang dicat lalu dilapisi dengan beeswax atau pelapis lainnya untuk menyerupai tekstur kehalusan batu giok.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.