Now Reading:
Dian Nitami Alami Body Shaming, Anjasmara Laporkan Pelaku ke Polisi
Full Article 3 minutes read

Dian Nitami Alami Body Shaming, Anjasmara Laporkan Pelaku ke Polisi

iyaa.com | Jakarta: Anjasmara sempat mengancam netizen yang menghina fisik istrinya, Dian Nitami di instagram. Melalui postingannya pada 28 Desember 2018 lalu, Anjasmara meminta pemilik akun @corissa.putrie untuk membuat pernyataan maaf baik di sosial media ataupun di media cetak.

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam👊🏻👊🏻👊🏻,” tulis Anjasmara.

View this post on Instagram

@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Jaga lah sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam👊🏻👊🏻👊🏻 #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming

A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on

Sayangnya hingga batas waktu yang ditentukan, pemilik akun tersebut tak kunjung membuat pernyataan maaf. Akun tersebut pun hilang dan telah dinonaktifkan.

Anjasmara beserta Dina Nitami pun datangi Polres Metro Jakarta Selatan dan melaporkan netizen yang menghina fisik atau melakukan body shaming pada Rabu (2/1/2019).

“Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya.
Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya.
#stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love,” tulis Anjasmara.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.