Now Reading:
Ratna Galih Ungkap Perbedaan & Persamaan Karakternya di ‘Cinta yang Hilang’
Full Article 3 minutes read

Ratna Galih Ungkap Perbedaan & Persamaan Karakternya di ‘Cinta yang Hilang’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Mira di sinetron Cinta yang Hilang RCTI adalah seorang ibu berkarakter lembut dan penyayang. Karakter lemah lembut ini yang membuat Mira selalu ditindas oleh mantan suaminya di sinetron, Yudha (diperankan Teddy Syah).

Meski kerap tertindas di sinetron, Ratna Galih mengungkap kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan perannya. Ratna Galih mengunggah foto-foto bersama dua anaknya di Cinta yang Hilang, Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri.

Dalam caption, Ratna Galih mengungkap perbedaan dan persamaan karakter Mira dengan kepribadiannya. Ratna Galih juga menganggap Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri seperti anaknya sendiri.

“Walaupun karakter Mira bertolak belakang banget dengan kepribadian aku yang super periang, sealu cengengesan, hampir bisa dibilang ga pernah nangis depan orang, dan banyak lagi yang bertolak belakang dengan karakter pribadi aku, tapi ngga susah untuk relate sama perjuangan nya jadi seorang ibu, karna emang bener banget..,” tulis Ratna Galih.

“anak anak itu alesan kita jadi kuat, sabar, terus belajar jadi penyayang… bener banget kalo dibilang sebagian detak jantung seorang ibu itu ada pada anak anaknya… bagaimanapun cara pendekatan atau cara seorang ibu mendidik anaknya (mostly pasti beda beda) tapi yang psti setiap ibu pasti mau yang terbaik untuk anaknya…”

“dan karna itu pasti akan berusaha menjadi versi yang terbaik dalam dirinya… mungkin cuma itu satu satunya persamaan Mira dan Ratna 😂😂😂 karna kalo orang orang dekat aku semuanya selalu bilang Mira itu bukan aku banget 😁.”

“Anyway hampir 1 taun sama @alwiassegaf03 Dan @audreyjunicka Udah berasa kaya anak sendiri… dari mulai masih pada kecil bgt sekarang tinggi pun nyaris kesusul sama Alwi
#setlife #CINTAYANGHILANG,” tulis Ratna galih sebagai penutup.

View this post on Instagram

Walaupun karakter Mira bertolak belakang banget dengan kepribadian aku yang super periang, sealu cengengesan, hampir bisa dibilang ga pernah nangis depan orang, dan banyak lagi yang bertolak belakang dengan karakter pribadi aku, tapi ngga susah untuk relate sama perjuangan nya jadi seorang ibu, karna emang bener banget.. anak anak itu alesan kita jadi kuat, sabar, terus belajar jadi penyayang… bener banget kalo dibilang sebagian detak jantung seorang ibu itu ada pada anak anaknya… bagaimanapun cara pendekatan atau cara seorang ibu mendidik anaknya (mostly pasti beda beda) tapi yang psti setiap ibu pasti mau yang terbaik untuk anaknya… dan karna itu pasti akan berusaha menjadi versi yang terbaik dalam dirinya… mungkin cuma itu satu satunya persamaan Mira dan Ratna 😂😂😂 karna kalo orang orang dekat aku semuanya selalu bilang Mira itu bukan aku banget 😁. Anyway hampir 1 taun sama @alwiassegaf03 Dan @audreyjunicka Udah berasa kaya anak sendiri… dari mulai masih pada kecil bgt sekarang tinggi pun nyaris kesusul sama Alwi #setlife #CINTAYANGHILANG 📸by @ernarahareng

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.