Now Reading:
Glow To The Max Seperti Bella Hadid dengan Dua Lip Product Baru dari Dior Makeup
Full Article 2 minutes read

Glow To The Max Seperti Bella Hadid dengan Dua Lip Product Baru dari Dior Makeup

iyaa.com | Jakarta: Dior Makeup kembali menambah koleksi makeup ‘Dior Backstage’ dengan dua produk terbarunya, yaitu ‘Lip Maximizer’ dan ‘Lip Glow To The Max’.

‘Lip Glow To The Max’ merupakan lip balm pertama keluaran Dior dengan double colour, dimana dalam satu tube terdapat dua warna, yang bertujuan membuat bibir nampak segar, bercahaya, dan terlihat alami.

Foto: Dior

Lip balm ini diformulasikan dengan Wild Mango Butter yang bikin bibir jadi lembut, halus, dan lembap selama 24 jam. ‘Lip Glow To The Max’ hadir dalam 7 shade yakni Pink, Coral, Berry, Raspberry, Holo Purple, Holo Pink, dan Rosewood.

Sementara ‘Lip Maximizer’ merupakan lip plumper pertama keluaran Dior Makeup yang bisa membuat bibir nampak lebih penuh secara instan karena mengandung hyaluronic acid.

Foto: Dior

Lipstik ini dengan pemakaian teratur dapat membuat bibir lebih lembut dan lembap. ‘Lip Maximizer’ sendiri hadir dalam 8 shade, dimana 7 shade-nya sama dengan ‘Lip Glow To The Max’ dan satu shade lain yang bernama Beige.

Untuk pemakaiannya, gunakan ‘Lip Glow To The Max’ lebih dulu baik sebagai lip balm atau lip primer, baru aplikasikan ‘Lip Maximizer’ setelahnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.