Now Reading:
Mirip Serial India ‘Naagin’, ‘Siluman Ular’ Tayang Perdana di MNCTV
Full Article 3 minutes read

Mirip Serial India ‘Naagin’, ‘Siluman Ular’ Tayang Perdana di MNCTV

iyaa.com | Jakarta: MNCTV merilis satu serial terbarunya berjudul Siluman Ular. Serial yang dibintangi Sylvia Fully dan Sahila Hisyam ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 7 Januari 2018 pukul 21.00 WIB.

“Sinetron terbaru! Siluman Ular! Kisah Cinta seorang laki – laki yang mencintai gadis dari keturunan pawang ular, akankah cinta mereka akan penuh dengan cobaan? Kisahnya di Siluman Ular, Mulai Senin, Pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. #SilumanUlarMNCTV,” tulis MNCTV.

Video trailernya pun telah dirilis MNC Pictures. Siluman Ular menceritakan tentang perebutan mustika ular yaitu Mustika Sion berbalut dendam dan drama percintaan. Karena mustika ular tersebut, Resma sang Ratu Siluman Ular mati terbunuh. Sinta, putri pertamanya berhasil kabur dengan membawa mustika beserta telur yang belum menetas.

Sinta yang melihat sendiri ibunya terbunuh bertekad untuk balas dendam dan mencari pembunuhnya. Setelah beranjak dewasa, Sinta mencoba membalaskan dendamnya. Sinta juga bertemu dengan Dewi yang ternyata adalah adiknya, berasal dari telur yang pernah ia selamatkan.

Dari poster dan video trailernya, sejumlah netizen menyebut Siluman Ular mirip dengan kisah Shivanya (diperankan Mouni Roy) dalam serial India berjudul Naagin.

“Macam naagin gitu ya,” komentar @rrd06.

“Jiblak serial India Naagin nih kek nya😂,” tulis @vd.varundvn.

“Kereeen @mnc_pictures 😘😘😘😍😍 Mirip Naagin @imouniroy 👍👍 mantap nih,” tulis @irwan_slamet15.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.