Now Reading:
Ikut Seleb Lainnya, Lady Gaga Juga Bakal Bikin Beauty Line Sendiri?
Full Article 1 minutes read

Ikut Seleb Lainnya, Lady Gaga Juga Bakal Bikin Beauty Line Sendiri?

iyaa.com | Jakarta: Sederet seleb belakangan ini berbondong-bondong merilis beauty line mereka sendiri, seperti Rihanna, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Drew Barrymore, Bella Thorne, hingga Miranda Kerr.

Kali ini selebriti yang dirumorkan akan membuat beauty line sendiri ialah Lady Gaga.

Rumor tersebut bermula Mei tahun lalu saat fans menemukan kalau perusahaan sang bintang, Ate My Heart Inc., mendaftarkan sebuah file trademark bernama “Haus Beauty” pada bulan Februari, dimana file tersebut berisi skincare, kosmetik, dan parfum.

Meski demikian setelah ditelusuri, website Haus Beauty masih berupa halaman kosong warna hitam dengan tulisan email saja.

Foto: Elle

Fans mencurigai perusahaan Lady Gaga akan menempuh jalan yang sama seperti Rihanna dengan Fenty Beauty nya, dimana Rihanna sudah mendaftarkan trademark Fenty Beauty sejak Agustus 2014 silam, namun baru launching pada September 2017.

Lady Gaga sendiri bukan orang baru di industri kecantikan sebab bintang 32 tahun ini pernah merilis parfum bernama Fame pada tahun 2012 lalu. Kemudian ia juga mengepalai campaign M.A.C Viva Glam pada 2009 dan 2011 lalu.

So, apa benar rumor Haus Beauty merupakan beauty line Lady Gaga? Kita tunggu saja kabarnya nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.