Now Reading:
Dikenal Sebagai Tokoh Antagonis, Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia
Full Article 2 minutes read

Dikenal Sebagai Tokoh Antagonis, Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

iyaa.com | Jakarta: Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor senior yang populer berkat peran antagonisnya, Torro Margens dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 4 Januari pukul 00.45 WIB.

Informasi ini datang dari anak almarhum Torro Margens di akun instagram @tomamargens yang diposting kembali akun gosip @lambe_turah.

“Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00:45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atassemua kesalahan biar beliau tenang menuju sisiNya Amin..,” tulis @tomamargens.

Postingan ini dibanjiri netizen yang turut mengucap belasungkawa atas meninggalnya Torro Margens.

“Bapak antagonisnya indonesia🙏 selamat jalan om torro🙏,” tulis @mundzireal.

“Salah satu pemain antagonis terbaik yg dimiliki Indonesia… Tenang disana ya om.. 😣,” tulis @gabriella_world89.

“Peran boleh jadi orang jahat tapi beliau orang baik Inshallah husnul khotimah karna meninggal di hari jumat. Subhanallah😢😢 Semoga tenang di surgaNya. Amiiin,” tulis @rizkyastorianadewi.

“Innalilahiwainnailahirojiun, salah satu Aktor favorit. Semoga ditempatkan disisi terbaik nya allah Swt, dilapangkan kuburnya, dijauhkan dr api neraka. Amin,” tulis @joanmom_.

Torro Margens aktif di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 1970-an. Beberapa film yang pernah dibintanginya seperti Neraka Perempuan (1974), Ciuman Beracun (1976), Si Buta Dari Gua Hantu (1977), Catatan Dodol Calon Dokter (2016), Night Bus (2017) dan Love For Sale (2018). Torro Margens juga muncul dalam serial TV terbaru MNCTV berjudul Siluman Ular yang akan tayang perdana pada Senin, 7 Januari 2019.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.