Now Reading:
3 Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit
Full Article 1 minutes read

3 Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit

iyaa.com | Jakarta: Penjepit bulu mata bukan satu-satunya alat untuk melentikkan bulu mata. Ada tiga benda lain yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bulu matamu melengkung dengan cantik, dilansir dari Well and Good.

1. Sendok
Jika tak ada penjepit bulu mata, kamu bisa kok memakai sendok biasa. Hangatkan sendok, tekan ujung melengkung sendok ke bulu mata, tahan dengan tekanan ibu jari selama beberapa detik.

Sendok bisa dihangatkan dengan tangan, air hangat, atau dengan hembusan udara dari hair dryer.

2. Cotton Bud
Cotton bud selain untuk membersihkan telinga bisa dipakai untuk melentikkan bulu mata. Setelah mengaplikasikan maskara, pegang bagian tengah cotton bud secara horizontal di sepanjang garis bulu mata dan dorong bulu mata ke atas. Setelah 10 hingga 15 detik, maskara akan mengering, dan mengunci lekukan bulu mata.

3. Jari Tangan
Kalau tak ada sendok atau cotton bud, jarimu juga bisa dipakai untuk melentikkan bulu mata. Cuci tangan terlebih dahulu, lalu aplikasikan maskara. Gunakan jari telunjuk untuk melengkungkan dan menahan bulu mata. Metode ini mungkin membuat jari jadi kotor, tapi ini bisa dipakai dalam keadaan darurat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.