Now Reading:
Dengan Formula Baru, ‘Ultra Facial Cream’ Kiehl’s Berikan Hidrasi Hingga 2.3x Lipat
Full Article 2 minutes read

Dengan Formula Baru, ‘Ultra Facial Cream’ Kiehl’s Berikan Hidrasi Hingga 2.3x Lipat

iyaa.com | Jakarta: Produk pertama dari brand Kiehl’s, yakni ‘Ultra Facial Cream’, kini hadir dengan formula baru.

Dibanding dengan formula yang pertama, ‘Ultra Facial Cream’ yang baru ini mampu menghidrasi kulit hingga 2.3 kali lipat, bahkan di area kulit paling kering sekalipun.

Krim ini menawarkan kelembapan terus menerus untuk kulit hingga 24 jam dengan menarik dan menyerap kelembapan dari udara sekitar, sehingga kulit jadi lebih halus, lembut, dan sehat.

Tak hanya itu, keunggulan lain dari pelembap ini yaitu diformulasikan dengan dua ingredients utama, yakni Squalane dan Glacial Glycoprotein Extract.

Glacial Glycoprotein berasal dari gletser laut dan membantu melembabkan secara mendalam, melindungi, dan mencegah kulit kehilangan air. Sementara Squalane yang berasal dari zaitun membantu memperkuat dan mengembalikan pelindung kelembaban kulit.

Selain dua ingredients tadi, formula baru krim pelembap ini juga dibuat tanpa Paraben, T.E.A., dan Carbamide. Untuk teksturnya, pelembap ini sangat ringan sehingga mudah menyerap di kulit.

Kiehl’s ‘Ultra Facial Cream’ dibanderol dengan harga Rp500.000 dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk yang kulitnya sensitif.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.