Now Reading:
‘Cinta Misteri’ Tamat di SCTV, Hantu Dinda – Megan Domani Pamit
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ Tamat di SCTV, Hantu Dinda – Megan Domani Pamit

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta Misteri tamat di SCTV kemarin (6/1/2019). Kisah Kinanti (Febby Rastanty) mengungkap misteri serta persahabatannya dengan hantu Dinda (Megan Domani) berakhir di episode 68.

Kemampuan indigo Kinanti dicabut oleh mendiang kakeknya. Kinanti kembali hidup normal dan tak bisa lagi melihat Dinda. Hal ini juga yang menyebabkan persahabatan Kinanti dan Dinda terpaksa berakhir.

Di akhir kisahnya, hantu Dinda menangis setelah tahu Kinanti tak lagi bisa melihatnya. Dinda memeluk dan berpamitan pada Kinanti. Kalimat perpisahan Dinda pada Kinanti diposting Megan Domani dalam akun instagramnya.

““kamu udah ga bisa liat aku lagi, ini saatnya aku pergi” – Dinda ~,” tulis Megan Domani.

Megan Domani juga memposting momen kebersamaan para pemain Cinta Misteri. Dalam caption, Megan Domani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru serta penonton setia Cinta Misteri SCTV.

“Terimakasii buat all cast & crew untuk pengalaman ini & yang pastinya buat kaliann semuaa yang udah setia nonton #CintaMisteri setiap hari!
Seneng banget baca komen2 positif kalian yang udah support kita selama ini❤️ Sekarang, hantu Dinda udah bisa kembali ke alamnya dengan tenang..jangan kangen ya!👻,” tulis Megan Domani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.