Now Reading:
Jadi Pasangan di ‘Calon Presiden’ SCTV, Omar Daniel – Cut Syifa Bikin Penasaran
Full Article 2 minutes read

Jadi Pasangan di ‘Calon Presiden’ SCTV, Omar Daniel – Cut Syifa Bikin Penasaran

iyaa.com | Jakarta: Gantikan Cinta Misteri, sinetron Calon Presiden tayang perdana sore ini, Senin 7 Januari 2019 pukul 17.00 WIB di SCTV. Dalam sinetron ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang berperan sebagai Mustakim dan Rohmah memiliki impian agar anaknya menjadi seorang presiden.

Tak hanya kisah pasutri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, kisah lainnya datang dari Omar Daniel dan Cut Syifa. Keduanya perankan sosok Fahri dan Naya yang saling jatuh cinta.

Fahri yang diperankan Omar Daniel adalah anak dari Bang To’ip (Adipura) dan Jubaedah (Cut Memey), tetangga yang suka ‘sensi’ pada keluarga Mustakim. Sedangkan Naya (Cut Syifa) adalah keponakan dari Mustakim dan Rohmah.

Dipasangkannya Omar Daniel dan Cut Syifa berhasil membuat netizen penasaran. Seperti dalam postingan terbaru Omar Daniel yang turut mempromosikan sinetron Calon Presiden SCTV. Sejumlah netizen mengaku penasaran dengan chemistry Omar Daniel dan Cut Syifa.

“Kira kira gue sama syifa bakal gimana ya ceritanya? Pensaran kan? Jangan lupa sore ini ya tayangan perdana calon presiden jam 17.00 hanya di scrv!,” tulis Omar Daniel.

“Penasaran sama kalian disini😇,” komentar @tikarossanti.

“Penasaran banget, smoga chamestry kalian ngena dihati, sinetnya bisa diterima masyarakat dan ratingnya bagus, aamiin,” tulis @khadijah4503.

“Yey udah lama bgt nunggu mau liat chemistry cipa sama omar. Ha,” tulis @anjeverena.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.