Now Reading:
5 Inspirasi Kecantikan dari Para Aktris di ‘Golden Globe Awards 2019’
Full Article 2 minutes read

5 Inspirasi Kecantikan dari Para Aktris di ‘Golden Globe Awards 2019’

iyaa.com | Jakarta: Ajang penghargaan Golden Globe Awards ke-76 sukses digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dalam penghargaan tersebut, 25 aktor dan aktris sukses membawa pulang piala bergengsi yang membuktikan dedikasi mereka di bidang perfilman dan pertelevisian.

Tak hanya akting mereka saja yang luar biasa, penampilan para aktor dan aktris pun juga luar biasa di red carpet. Berikut sederet seleb yang sukses memukau banyak di red carpet Golden Globe Awards 2019.

– Lupita Nyong’o

Foto: Entertainment Weekly

Bintang Black Panther ini tampil memukau dengan warna biru mendominasi penampilannya. Terlihat Lupita Nyong’o mengenakan bulu mata palsu warna biru yang serupa dengan warna gaunnya. Ia juga memakai lisptik warna berry untuk menyempurnakan penampilannya.

– Camilla Belle

Foto: Harper’s Bazaar

Aktris keturunan Amerika-Brazil, Camilla Belle, tampil bold dengan eyeshadow warna hijau terang yang memenuhi seluruh kelopak matanya dan garis bulu mata yang lebih rendah. Dia juga menata rambutnya dalam mode sleek.

– Lady Gaga

Foto: Just Jared

Penampilan Lady Gaga di Golden Globe hampir menyerupai Cinderella, dimana sang bintang tampil dengan dominasi warna biru mulai dari gaun hingga rambut.
Lalu dirinya memakai makeup klasik yang menonjolkan bagian alis dan mata.

– Sandra Oh

Foto: Entertainment Tonight

Sang pembawa acara Golden Globe, Sandra Oh, sukses membuat orang tidak bisa mengalihkan mata darinya berkat gaya rambut bergelombang yang asimetris yang terinspirasi aktris 1930-an dan 1940-an.

– Emmy Rossum

Foto: Just Jared

Buat yang gak suka riasan bold atau mencolok, makeup Emmy Rossum bisa banget jadi inspirasi. Bintang 32 tahun ini tampil dengan warna monokrom, mulai dari eyeshadow pink, blush on pink, lipstik pink, bahkan dress pink.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.