Now Reading:
Pernah Dibully karena Jerawat, Kendall Jenner Pede Jadi Model Brand Skincare Jerawat
Full Article 2 minutes read

Pernah Dibully karena Jerawat, Kendall Jenner Pede Jadi Model Brand Skincare Jerawat

iyaa.com | Jakarta: Kendall Jenner pernah mendapat banyak bully-an saat tampil di red carpet Golden Globe Awards ke-75 tahun lalu.

Kendall yang berbunga-bunga karena untuk pertama kalinya menghadiri acara bergengsi tersebut justru jadi bahan bully gara-gara wajahnya berjerawat.

Meski menerima ejekan Kendall rupanya memilih untuk tidak ambil pusing dan membiarkan saja orang-orang yang menghinanya. Ia bahkan menuliskan cuitan yang intinya dia baik-baik saja meski berjerawat.

Meski momen tersebut terjadi tahun lalu, namun sampai sekarang model 23 tahun itu masih menerima ejekan soal jerawatnya.

Seolah menunjukkan pada haters kalau jerawat bukan masalah besar, Kendall memberitahu kalau dirinya sekarang jadi wajah baru brand skincare untuk jerawat bernama Proactiv.

Lewat sebuah video, Kendall berbagi cerita pada Proactiv kalau dirinya sedih membaca komentar buruk mengenai kulitnya. Namun karena ada beberapa komentar baik, dia agak lebih baik dibuatnya.

Dan berkat Proactiv, model cantik ini mengaku kalau dirinya sembuh berkat Proactiv. Dia mengatakan kalau produk dari Proactive cocok di kulitnya sehingga berhasil menyembuhkan jerawatnya. Selain itu ia juga punya cara untuk mengatasi jerawatnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.