Now Reading:
Cara Menebalkan Alis Tipis dengan Castor Oil
Full Article 1 minutes read

Cara Menebalkan Alis Tipis dengan Castor Oil

iyaa.com | Jakarta: Tren alis masa kini adalah alis yang penuh serta tebal. Namun tidak semua orang punya itu. Tapi tidak perlu khawatir pemilik alis tipis, kamu bisa kok menebalkan alismu supaya bisa mengikuti tren masa kini.

Ada banyak cara alami yang bisa dipakai untuk menebalkan alis, misalnya dengan minyak alami seperti castor oil. Yang kamu butuhkan hanya cold-pressed castor oil (minyak jarak dingin) yang organik.

Kalau sudah punya castor oil-nya, kamu tinggal teteskan di jari (atau q-tip) lalu pijat alis mengikuti arah rambut alis tumbuh.

Diamkan sekitar 30 menit atau sampai castor oil meresap. Kalau sudah meresap, hapus sisa minyak dengan makeup remover, dan lanjutkan dengan cuci muka pakai air hangat.

Untuk mendapatkan alis yang lebih tebal dalam waktu kurang dari 6 minggu, kamu harus mengaplikasikan castor oil setiap malam.

Memijat alis dengan castor oil akan membantu merangsang sirkulasi darah ke daerah tersebut. Ini akan memastikan bahwa folikel mendapatkan nutrisi yang cukup untuk menumbuhkan rambut

Minyak jarak akan membuat folikel yang tidak aktif hidup kembali dan mencegah alis rontok sehingga alis jadi lebih tebal.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.