Now Reading:
Facial Aromaterapi, Cara Tepat Merawat Wajah untuk yang Ingin Rileks
Full Article 1 minutes read

Facial Aromaterapi, Cara Tepat Merawat Wajah untuk yang Ingin Rileks

iyaa.com | Jakarta: Facial aromaterapi merupakan cara terbaik untuk memanjakan kulit sekaligus merasa rileks karena dimanjakan oleh ahlinya.

Facial aromaterapi baru belakangan ini popular di kalangan perempuan lantaran mereka yakin akan manfaat essential oils untuk kulit. Memang apa sih manfaat facial ini?

Dilansir dari Stylecraze, berikut 3 manfaat yang akan kulitmu dapatkan dari facial aromaterapi.

1. Membuat kulit bersih/bening
Facial aromaterapi idealnya dimulai dengan menguapi wajah, yang nanti akan membersihkan pori-pori. Facial ini juga membersihkan kotoran yang menumpuk di kulit selama ini. Air yang sebelumnya diteteskan essential oils akan bekerja membersihkan pori-pori lebih dalam.

2. Menghilangkan sel kulit mati
Menguapi wajah nantinya akan diikuti dengan eksfoliasi alias proses pembersihan sel kulit mati. Menggosok wajah dengan scrub yang beraroma, itu akan mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit baru muncul ke permukaan.

3. Relaksasi
Berbicara aromaterapi erat hubungannya dengan rileksasi. Begitu juga dengan facial aromaterapi. Facial ini melibatkan penggunaan essential oils yang melimpah dan produk aromatik lainnya. Minyak-minyak ini akan menenangkan indera dan saraf kamu, yang akhirnya membuatmu rileks.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.