Now Reading:
Ryan Reynolds Terpilih jadi Wajah Baru Parfum Giorgio Armani Code
Full Article 2 minutes read

Ryan Reynolds Terpilih jadi Wajah Baru Parfum Giorgio Armani Code

iyaa.com | Jakarta: Ryan Reynolds sekarang punya kerjaan sampingan, selain jadi Deadpool tentunya.

Aktor 42 tahun itu terpilih jadi wajah baru pafum Giorgio Armani Code, parfum yang masuk daftar 10 besar cologne terbaik untuk pria di seluruh dunia.

Membintangi campaign pertamanya sebagai model parfum Armani, Ryan Reynolds akan merilis parfum baru dari famili Armani Code, yakni Armani Code Absolu.

Campaign pertama sang aktor untuk Armani Code Absolu akan disutradarai oleh sutradara pemenang Emmy Awards, Reed Morano, dan akan rilis pada bulan Februari mendatang.

Menjadi model parfum Armani, suami Blake Lively tersebut mengungkap dalam wawancara kalau aroma penting baginya karena mengingatkannnya akan masa lalu.

“Aroma penting bagiku. Aroma membawamu kembali dengan cepat ke ingatan masa kecil, hubungan, dan momen-momen dalam hidupmu. Mereka membawamu kembali ke saat-saat transisi yang hebat, ke momen kamu tumbuh di dunia. Aroma adalah cap yang sangat khas. Itu adalah bagian dari jiwa kita,” papar Ryan, dikutip dari WWD, Selasa (8/1/2019).

Parfum Armani Code Absolu yang akan dibintangi Ryan Reynolds dibanderol dengan harga $90 (Rp1,2 juta) untuk ukuran 60ml dan $110 (Rp1,5 juta) untuk ukuran 110ml.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.