Now Reading:
Selain Bikin Kulit Lembap, Ini Loh 5 Manfaat Lain dari Body Lotion
Full Article 2 minutes read

Selain Bikin Kulit Lembap, Ini Loh 5 Manfaat Lain dari Body Lotion

iyaa.com | Jakarta: Body lotion merupakan produk kecantikan yang tidak asing lagi bagi kita.

Produk satu ini bisa bikin kulit jadi lebih lembap, apalagi kalau kamu memakainya setelah mandi saat kondisi kulit benar-benar lembap.

Tapi selain bikin kulit lembap, lotion untuk tubuh juga punya manfaat lainnya loh. Apa saja manfaat produk kecantikan ini? Melansir dari Avoskin Beauty, berikut 5 manfaat yang diberikan body lotion untuk kulitmu.

1. Melembutkan kulit
Telapak kaki biasanya bagian yang paling sering mengalami kapalan akibat menggunakan sepatu hak. Dengan rutin memakai produk pelembap tubuh ini, area telapak kaki yang kapalan bisa jadi lebih lembut.

2. Bikin tubuh rileks
Bukan tanpa alasan body lotion punya bau yang wangi. Pasalnya wangi tersebut bisa memberikan sensasi segar dan membuat tubuh lebih santai. Memakai body lotion juga bisa bikin pikiran tenang dan rileks.

Foto: Reader’s Digest

3. Memperbaiki area kulit kering
Siku dan lutut merupakan area tubuh yang lebih kering dibanding area lainnya. Memakai lotion setiap harinya sebelum tidur bisa bikin dua area kulit tersebut jadi lebih halus dan lembut.

4. Kulit jadi berkilau
Beberapa body lotion mengandung shimmer dan glitter, yang mana bakal memberi kulitmu efek berkilau dan bikin warna kulit ter-highlight. Jadi jangan kaget bahkan panik kalau kulitmu tahu-tahu berkilau ya, itu berarti produk yang kamu pakai punya kandungan glitter dan shimmer.

5. Menghidrasi kulit kering
Dimanapun kamu tinggal, jangan lupa mengoleskan lotion ke tubuh. Sebab kulit kering dan iritasi bisa disebabkan oleh kondisi lingkungan sekitar, misalnya karena terlalu sering di ruangan ber-AC.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.