Now Reading:
Esta Pramanita, Saingan Cut Syifa di ‘Calon Presiden’ SCTV yang Cantiknya Kebangetan
Full Article 2 minutes read

Esta Pramanita, Saingan Cut Syifa di ‘Calon Presiden’ SCTV yang Cantiknya Kebangetan

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Calon Presiden SCTV hadirkan pasangan Dude harlino dan Alyssa Soebandono sebagai pemeran utamanya. Bintang lainnya yang juga jadi sorotan dan sukses membuat baper ada Omar Daniel dan Cut Syifa.

Selain itu, ada juga aktris cantik yang tak kalah curi perhatian di sinetron Calon Presiden. Ia adalah Esta Pramanita, pemeran Ranti yang jatuh hati dan penasaran dengan sosok Fahri (diperankan Omar Daniel).

Di balik senyum manisnya, ada drama tersembunyi antara Ranti dan Malika pada keluarga Fahri. Ranti juga jadi saingan berat Naya (Cut Syifa) yang berusaha merebut dan mendapatkan cinta Fahri.

Esta Pramanita bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Aktris muda bernama lengkap Lestari Vania Pramanita pernah muncul dalam beberapa sinetron seperti Cinta Kedua SCTV.

Esta Pramanita sebagai Raisa di sinetron Cinta Kedua SCTV

Dara kelahiran Jakarta, 3 April 1999 ini juga punya segudang prestasi. Tak hanya akting, Esta Pramanita juga jago di dunia modelling. Ia pernah menjadi finalis Indonesia Top Model 2013, Semifinalis Gadis Sampul 2014, Top 10 Natasha Awards 2015 dan Juara 1 Bintaro Fashion Weekend (BFW) 2015.

Foto: instagram/estapramanita


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.