Now Reading:
Bete Salah Pilih Shade, Akali dengan ‘Pro Color Foundation Mixing Pigment’ L.A. Girl
Full Article 2 minutes read

Bete Salah Pilih Shade, Akali dengan ‘Pro Color Foundation Mixing Pigment’ L.A. Girl

iyaa.com | Jakarta: Salah pilih shade foundation sering dialami para cewek. Akibatnya foundation jadi tak terpakai karena tidak cocok dengan skin tone kulit.

Sekarang kamu gak perlu khawatir kalau salah pilih shade, ‘Pro Color Foundation Mixing Pigment’ dari L.A. Girl Cosmetics bisa jadi solusi untukmu.

‘Pro Color Foundation Mixing Pigment’ merupakan produk pencampur untuk menetralkan shade foundation yang tidak cocok dengan skin tone kulit.

Dengan produk ini kamu bisa menciptakan warna shade baru dari foundation, khususnya foundation dari koleksi Promatte.

Pro Color Mixing Foundation hadir dalam 4 varian shade yaitu Yellow, White, Blue, dan Orange.

Yellow digunakan untuk mengubah foundation ke undertone keemasan. Cocok untuk foundation yang terlalu pink atau netral. Lalu White menyesuaikan foundation supaya lebih terang.

Blue untuk mengubah shade foundation ke undertone netral. Sempurna untuk mix foundation yang terlalu tebal dan berwarna.

Dan Orange bagus untuk mengubah ke warna yang lebih warm/gelap. Sempurna untuk foundation yang terlalu keemasan/kecoklatan atau terlalu pucat.

‘Pro Color Foundation Mixing Pigment’ dibanderol dengan harga Rp280.000 untuk ukuran 30ml dan bisa didapat di official store L.A. Girl Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.