Now Reading:
Wow, Banyak Preman Tobat Usai Nonton ‘Preman Pensiun’!
Full Article 2 minutes read

Wow, Banyak Preman Tobat Usai Nonton ‘Preman Pensiun’!

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses hingga 3 musim di televisi, serial Preman Pensiun akhirnya diangkat ke layar lebar. Kisah Muslihat (Epy Kusnandar) dan mantan preman di Bandung, Jawa Barat akan kembali berlanjut di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 Januari 2019.

Tingginya minat penonton pada serial ini jadi alasan MNC Pictures mengangkat Preman Pensiun ke layar lebar. Selain itu, Preman Pensiun kini jadi salah satu ikon masyarakat Jawa Barat.

“Sinetron mendapat engagement kuat dari masyarakat sehingga kita membuat satu dua tiga. Kita juga nggak menyangka bisa sesukses ini. Bukan cuma menjadi tontonan saja tapi juga jadi ikon bagi masyarakat Jabar,” tutur Muhammad Soufan, EVP Production Operation MNC Pictures, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (11/1/2019).

Soufan juga mengungkap bahwa banyak preman yang pensiun dan bertobat usai menyaksikan serial Preman Pensiun. Hal ini juga tak lepas dari pengaruh almarhum Didi Petet yang berperan sebagai Kang Bahar di serial Preman Pensiun.

“Banyak orang preman jadi bertobat setelah nonton Preman Pensiun. Itu juga tidak lepas dari Almarhum Kang Didi Petet,” ucap Soufan.

View this post on Instagram

OFFICIAL TRAILER FILM PREMAN PENSIUN – Setelah tiga tahun, bisnis kecimpring Muslihat (@epy_kusnandar) yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira (@safiramyu), anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya. "Setiap pertanyaan harus terjawab di kamu. Setiap persoalan harus selesai di kamu." – Kang Bahar (Alm. Didi Petet) MNC Pictures mempersembahkan produksi ANP, sebuah karya Aris Nugraha @arisnugraha_anpfilms. Tonton official trailer selengkapnya di YouTube MNCP Movie dan saksikan @film_premanpensiun mulai 17 Januari 2019 di bioskop! #PremanPensiun #FilmPremanPensiun #PremanPensiunLayarLebar #mncpictures #mncpmovie #filmindonesia

A post shared by Film Preman Pensiun (@film_premanpensiun) on


Leave a Reply