Now Reading:
Mainkan 2 Peran, Irish Bella Punya Julukan Baru di ‘Cinta Suci’ SCTV
Full Article 3 minutes read

Mainkan 2 Peran, Irish Bella Punya Julukan Baru di ‘Cinta Suci’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Irish Bella identik dengan karakter lemah lembut yang selalu tertindas dalam beberapa sinetron yang dibintanginya. Termasuk dalam sinetron Cinta Suci SCTV, peran Suci yang dibintanginya juga berkarakter kalem dan lembut.

Tapi dalam Cinta Suci Episode 183 yang tayang Kamis (10/1/2019), muncul karakter baru berwajah sangat mirip dengan Suci yaitu Shara (diperankan Irish Bella). Tapi karakter baru Irish Bella ini berbeda 180 derajat dari sosok Suci.

Shara adalah gadis sosialita dengan penampilan seksi dan berlogat bule. Bahkan Marcel sempat terkecoh dan mengira Shara adalah Suci.

Hadirnya Shara menuai pro dan kontra. Banyak penonton yang kecewa dengan munculnya kembaran Suci ini. Tak sedikit juga penonton yang gembira melihat karakter baru Irish Bella di Cinta Suci. Bahkan, Irish Bella mendapat julukan baru untuk peran Shara, yaitu “Suci Sosialita”.

“Wah makin seru nih pastinya, main kembar kembaran begini hahaha,” tulis @rendyarmanda92.

“Seruu ni…semalam moga” nnti mlm suci sosialita nongol lgii😘,” tulis @hajathajat353.

“Luar Biasa… Asal suci 2 jngan godson suami suci 1 ajah hehehhe,” tulis @rajwaghalwani.

Momen romantis Marcel (Ammar Zoni) dan Suci kembali muncul dalam cuplikan video promo Cinta Suci malam ini, Jumat (11/1/2019). Marcel yang semakin jatuh hati pada Suci merayu istrinya hingga nyaris pingsan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.