Now Reading:
Nick Jonas Beri Kejutan Bulan Madu Kedua untuk Priyanka Chopra
Full Article 2 minutes read

Nick Jonas Beri Kejutan Bulan Madu Kedua untuk Priyanka Chopra

iyaa.com | Jakarta: Romantisme yang ditunjukkan pasangan pengantin baru, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, nampaknya masih akan berlanjut.

Tidak puas dengan beberapa pesta pernikahan dan bulan madu ke Swiss, kali ini pasangan yang berbeda usia 10 tahun ini kembali unjuk kemesraan saat berbulan madu untuk kedua kalinya.

Nick memberi kejutan untuk Priyanka dengan mengajaknya berbulan madu lagi berdua saja. Kali ini yang jadi tujuan destinasi mereka adalah Karibia.

“Priyanka memimpin saat merencanakan pernikahan, sementara Nick di bagian bulan madu dan dia memberikan semuanya untuk mengejutkan Priyanka,” ungkap narasumber keduanya, dikutip dari Hollywood Life, Kamis (10/1/2019).

“Nick sangat perfeksionis jadi saat dia dapat tugas itu dia memutuskan untuk membuat yang terbaik. Tapi lebih dari itu dia ingin menunjukkan Priyanka betapa spesial dirinya bagi Nick dan dia benar-benar memberikannya, bahkan bukan hanya satu, tapi dua bulan madu impian,” lanjutnya.

“Yang pertama tepat setelah menikah, mereka ke Swiss Apls dengan keluarga dan sahabat untuk main ski. Dan sekarang mereka bulan madu hanya berdua ke surga. Pernikahan mereka sudah dimulai dari mimpi,” tambah narasumber tadi.

Dua bulan madu nampaknya tidak berlebihan mengingat Nick Jonas dan Priyanka juga melakukan dua upacara pernikahan, yakni dengan tradisi hindu dan western.

Setelah pesta pernikahan mewah keduanya, pengantin baru ini menunda bulan madu ke Swiss untuk merayakan natal lebih dulu. Keduanya pergi ke Swiss juga untuk merayakan malam tahun baru.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.