Now Reading:
Gak Cuma Nyegerin, Ini 4 Alasan Lain Kenapa Harus Pakai Face Mist
Full Article 2 minutes read

Gak Cuma Nyegerin, Ini 4 Alasan Lain Kenapa Harus Pakai Face Mist

iyaa.com | Jakarta: Face mist bisa jadi penyegar praktis saat kulit kita sedang merasa gerah, terutama saat dipakai di siang hari.

Lantaran memberikan kesegaran instan, jadi banyak yang berpikir kalau manfaat face mist adalah menyegarkan kulit. Kamu gak salah kok berpikir seperti itu.

Tapi bukan hanya menyegarkan, ada manfaat lain dari produk ini yang bikin kamu harus memakainya. Apa saja? Melansir dari Avoskin Beauty, berikut manfaat lain face mist untuk kulitmu.

1. Menghidrasi
Biasanya face mist mengandung bahan-bahan seperti minyak esensial, gliserin, dan panthenol. Jadi selain menyegarkan, ingredients yang disebut tadi juga bisa bikin kulit terhidrasi.

2. Menenangkan
Produk satu ini bisa menenangkan kulit, mengurangi peradangan, serta mempercepat proses penyembuhan kulit. Jadi face mist sempurna buat kamu yang kulitnya bermasalah dengan ruam, alergi, dan paparan sinar UV.

3. Touch up makeup
Sekarang kamu gak perlu repot untuk touch up lagi, sebab kamu hanya perlu menyemprotkan face mist ke area wajah yang ingin kamu touch up. Dengan demikian, riasan kamu kembali terlihat fresh dan kamu jadi hemat waktu.

4. Bisa digunakan sebagai primer
Dalam makeup, face mist rupanya bisa berfungsi sebagai primer makeup yang bikin riasan kamu jadi flawless. Tak hanya itu, produk ini juga membantu kulit menyerap produk yang akan digunakan sehingga jadi tahan lama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.