Now Reading:
Farnaz Shetty ‘Veera’ Siapkan Sederet Film Layar Lebar pada 2019
Full Article 1 minutes read

Farnaz Shetty ‘Veera’ Siapkan Sederet Film Layar Lebar pada 2019

iyaa.com | Jakarta: Aktris serial Veera, Farnaz Shetty, kini siap mengembangkan kariernya di dunia layar lebar. Pada 2019 ini, ia telah mengantongi sejumlah proyek film.

Salah satunya film Hindi berjudul Battalion 609 yang merupakan film Hindi pertamanya. Film action drama ini dirilis hari ini, Jumat (11/1/2019), berbarengan dengan film berlatar perang lainnya, Uri: The Surgical Strike yang dibintangi aktor TV Mohit Raina.

Dan tak hanya itu. Dilansir dari IWM Buzz, Selasa (8/1/2019), Farnaz Shetty juga telah menyiapkan dua film Hindi lainnya.

“Film yang pertama sudah siap, dan menariknya peran cameo-ku di film kedua diperpanjang setelah melihat penampilanku. Tapi aku baru bisa membocorkan detail keduanya hanya setelah dapat lampu hijau dari tim,” ujar Farnaz Shetty.

Selagi menyiapkan dua film, aktris serial Waaris dan Siddhivinayak ini juga tengah menantikan perilisan film Telugu-nya.

Sementara itu untuk rencana ke depannya, Farnaz Shetty ingin break untuk sementara.

“Aku ingin istirahat beberapa bulan untuk lebih memoles kemampuanku. Aku baru akan menerima proyek lagi setelah itu,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.