Now Reading:
Sara Khan ‘Bidaai’ Diserang Haters Gara-gara Suntik Filler
Full Article 2 minutes read

Sara Khan ‘Bidaai’ Diserang Haters Gara-gara Suntik Filler

iyaa.com | Jakarta: Sara Khan aktris pemain serial Bidaai seringkali menjadi sorotan gara-gara unggahannya di media sosial. Kali ini pun Sara menjadi sasaran haters karena melakukan operasi pada bibirnya.

Netizen menyadari ada yang berbeda pada bibir Sara Khan yang kini tampak penuh di foto selfie terbarunya. Bukannya pujian, Sara Khan justru jadi bahan olok-olok karena bibirnya tampak aneh.

Namun Sara Khan menyatakan bahwa tak ada yang salah dengan bibirnya dan menegaskan bahwa ia melakukan suntik filler, bukan operasi.

“Ada kabar katanya operasi bibirku gagal. Aku ingin memberi tahu bahwa operasinya luar biasa. Dan aku sangat mencintai diriku. Aku menyukainya. Sebenarnya ini lip filler, bukan operasi,” jelas Sara Khan dilansir dari Bollywood Life, Jumat (11/1/2018).

“Aku ingin mengedukasi orang-orang bahwa ada perbedaan antara filler dan operasi. Sejak debutku hingga sekarang, aku baru kali ini melakukan sesuatu pada bibirku. Terlepas dari itu, aku sudah mempersiapkan diri. Tapi ini bukan operasi,” imbuhnya.

Lip filler cukup digemari sebagai alternatif untuk menebalkan bibir, seperti yang dilakukan Kylie Jenner. Lip filler relatif aman dan tak permanen seperti operasi. Beberapa aktris India juga melakukan hal serupa, seperti Aashka Goradia (pemain Naagin) yang mengakui dirinya melakukan operasi bibir.


Leave a Reply