Now Reading:
Vakum di Medsos karena Gangguan Emosional, Selena Gomez Akhirnya Balik ke Instagram
Full Article 2 minutes read

Vakum di Medsos karena Gangguan Emosional, Selena Gomez Akhirnya Balik ke Instagram

iyaa.com | Jakarta: Selena Gomez akhirnya kembali muncul di media sosial, tepatnya di Instagram, usai vakum karena dirawat di rumah sakit mental.

Di postingan pertama sejak keluar rumah sakit mental, bintang muda tersebut membagikan tiga buah foto dirinya yang bernuansa hitam putih.

Bintang 26 tahun ini juga menyapa penggemar lewat caption-nya dan mengucapkan selamat tahun baru meski terlambat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan padanya.

“Cukup lama sejak kalian mendengar kabar dariku, tapi aku ingin mengucapkan selamat tahun baru pada semuanya dan untuk berterima kasih atas cinta dan dukungan,” tulis Selena.

“Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, tantangan dan bertumbuh. Selalu tantangan yang menunjukkan siapa kamu dan apa yang kamu bisa untuk menghadapinya,” lanjutnya lagi.

“Percaya padaku, itu tidak mudah, tapi aku bangga dengan diriku sekarang dan menantikan tahun depan. Aku cinta kalian,” tutup Selena.

Bulan Oktober lalu Selena Gomez dikabarkan harus menjalani perawatan akibat gangguan emosional.

Setelah menjalani perawatan dan berusaha untuk sembuh, pelantun “Back To You” ini akhirnya diperbolehkan pulang pada bulan Desember tahun lalu.

Di penampilan perdananya usai keluar rumah sakit, nampak Selena terlihat sehat dan bahagia karena ia dikelilingi sahabatnya saat bersenang-senang main skin.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.