Now Reading:
Jadi Tren di 2018, Popularitas Lipstik Ombre Tahun Ini Diprediksi Menurun
Full Article 2 minutes read

Jadi Tren di 2018, Popularitas Lipstik Ombre Tahun Ini Diprediksi Menurun

iyaa.com | Jakarta: Sejak mewabahnya gelombang Hallyu Wave, tampilan lipstik ombre sukses menjadi tren kecantikan.

Sayangnya di tahun 2019, lipstik ombre diprediksi tidak akan lagi jadi tren. Hal itu disampaikan oleh penata rias artis Archangela Chelsea dan Iwwan Haroun.

Dua penata rias artis tersebut mengungkap kalau tren untuk bibir tahun ini adalah konsep satu warna saja.

“Jadi meski riasannya sederhana, tetap ada sentuhan bold, entah di bagian mata atau bibir. Untuk di bagian mata, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow sementara di bibir, lipstik satu warna seperti yang biasa dilakukan Kylie Jenner akan kembali digemari,” paparr Chelsea, seperti dikutip Aura, Senin (14/1/2019).

“Penggunaan highlighter juga akan digandrungi wanita tahun ini,” lanjutnya lagi.

Sependapat dengan Chelsea, Iwwan juga menyarankan untuk menonjolkan satu warna saja supaya orang lain fokus pada satu bagian wajah saja.

“Jika Anda ingin menampilkan riasan yang Instagramable, tetap lembut, tidak berlebihan namun tegas di saat bersamaan, tonjolkanlah salah satu bagian wajah. Misalnya, yang ditonjolkan bibir saja, mata saja atau bahkan, kulit wajah saja. Kalau bibir saja, lipstik dengan warna bold sangat cocok untuk riasan ini,” jelas Iwwan.

Meski demikian Iwwan menyebut kalau lipstik ombre benar-benar akan hilang, hanya saja penggunanya jadi berkurang.

“Bukan berarti semua wanita akan meninggalkan lipstik ombre. Tetap ada (wanita yang mengaplikasikan lipstik ombre), namun tidak sebanyak tahun lalu. Sekarang, mayoritas wanita memilih tampil kuat dan tegas. Saya pikir lipstik bold mampu mewakili ketegasan kaum hawa,” ungkapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.