Now Reading:
Gara-Gara ‘Fenty’, Rihanna Tuntut Ayahnya Sendiri ke Pengadilan
Full Article 2 minutes read

Gara-Gara ‘Fenty’, Rihanna Tuntut Ayahnya Sendiri ke Pengadilan

iyaa.com | Jakarta: Rihanna baru saja dikabarkan menggugat ayah kandungnya sendiri, Ronald Fenty.

Dilaporkan TMZ, Selasa (15/1/2019), dalam gugatannya Riri menyebut kalau sang ayah mendirikan sebuah perusahaan pengembangan bakat pada tahun 2017 lalu dengan nama Fenty Entertainment.

Hal itu menjadi masalah sebab bintang yang akrab disapa Riri ini menggunakan nama Fenty untuk berbagai keperluan bisnisnya, mulai dari brand kosmetiknya sampai lingerie miliknya.

Bintang 30 tahun itu juga mengklaim kalau sang ayah mendapat untung dari reputasi yang diciptakannya dengan Fenty.

View this post on Instagram

👨‍👧💕

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam dokumen gugatannya Riri menyebut kalau sang ayah dan rekan bisnisnya mengiklankan diri mereka sebagai perwakilannya untuk meminta jutaan dolar, termasuk mencoba mengundangnya ke 15 acara di Amerika Latin pada Desember 2017 lalu seharga $15 juta… dan itu dilakukan tanpa seizinnya.

Rihanna juga mengklaim kalau ayahnya, Ronald, tidak berhasil mengajukan trademark ‘Fenty’ untuk digunakan pada hotel butik resor.

Sebelumnya Riri mengaku kalau dia mengirim beberapa surat gencatan dan daftar larangan kepada ayahnya, memintanya untuk berhenti memanfaatkan nama Fenty. Sayangnya hal itu diabaikan oleh Ronald.

Dalam dokumen gugatannya, pelantun “Umbrella” ini meminta hakim untuk memberi keputusan pada ayahnya karena menggunakan nama Fenty… serta kerugiannya.


Leave a Reply