Now Reading:
Lakukan Hate Speech Pada Brisia Jodie, Pemilik Akun Ini Minta Maaf
Full Article 3 minutes read

Lakukan Hate Speech Pada Brisia Jodie, Pemilik Akun Ini Minta Maaf

iyaa.com | Jakarta: Seorang netizen menghujat abis-abisan Brisia Jodie. Pemilik akun bernama ‘swag’grl tersebut mengomentari instastory Brisia Jodie dengan kata-kata kasar secara berulang.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 9 ini memposting beberapa hate speech atau hinaan tersebut di instagramnya pada Rabu (16/1/2019). Dalam caption, Brisia Jodie meminta pemilik akun untuk mengunggah video permintaan maaf.

“promote gratis!!☺️☺️ sukses terus ya dek. ditunggu video permintaan maaf nya pake mukamu dan yg satu didampingi ortu thanks. ga semua hati bisa sekuat itu btw.. ini buat edukasi juga, supaya kalian hati2 dalam menggunakan sosial media. jgn sampe kaya gini ke yg lain okay. oh ya postingan ini untuk mewakili tmn2 aku yg sering dihate! be strong guys,” tulis Brisia Jodie.

Tak lama setelahnya, muncul video permintaan maaf dari seorang netizen wanita dengan akun @fr.aaa_. Video permintaan maaf tersebut pun diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

“Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..
Disini saya meminta maaf sebesar-besarnya dan sedalam dalamnya dari lubuk hati saya. Saya sungguh sangat menyesal dengan apa yang telah saya perbuat kepada kak Jodie, yang mana telah menyakiti hati dan merugikan kak Jodie. Hal ini menjadi pelajaran besar bagi saya supaya saya bisa mejadi lebih baik lagi kedepannya dalam bertindak dan menghargai orang lain. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan saya sekali lagi meminta maaf dari segala penyesalan saya. Semoga kak Jodie bisa berbesar hati untuk bisa memaafkan saya. Terimakasih atas kebesaran hati kak @brisiajodie96 🙏,” [email protected]_.

Lewat video permintaan maaf ini, beberapa netizen memaafkan kesalahan pemilik akun yang diketahui masih bersekolah. Ada juga netizen yang meminta Brisia Jodie tetap membawa kasus hate speech ini ke jalur hukum.

“Astaga masih kecil kok uda begitu sih dek,” tulis netizen.

“Semoga jadi pelajaran berharga ya dek 😢,” tulis netizen.

“Ttp di proses lah..minta maap ok,cm biar ada efek jera,” komentar netizen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.