Now Reading:
Cari Tahu Jenis dan Fungsi Beauty Blender dari Fanbo Cosmetics
Full Article 2 minutes read

Cari Tahu Jenis dan Fungsi Beauty Blender dari Fanbo Cosmetics

iyaa.com | Jakarta: Beauty blender jenis Tear Drop produksi Fanbo Cosmetics laris manis dan jadi best seller di Indonesia. Kini, brand kosmetik lokal ini kembali mengeluarkan 3 beauty blender varian baru yaitu Pear Shaped, Flat Ended dan Small Tear Drop.

Masing-masing varian punya fungsi berbeda loh, ladies. Jadi, jangan asal beli beauty blender tanpa tahu fungsinya. Biar lebih smart, yuk cari tahu fungsi masing-masing beauty blender keluaran Fanbo!

1. Tear Drop
Beauty blender yang satu ini paling familiar dan dapat digunakan di seluruh area wajah. Beauty blender bentuk tear drop cocok untuk membaurkan foundation dan memberikan kesan flawless pada riasan wajah.

2. Pear Shaped
Sama dengan bentuk Tear Drop, beauty blender jenis ini juga berfungsi meratakan foundation. Ujungnya yang lancip berfungsi untuk mengaplikasikan concealer, menutupi bekas jerawat dan lingkar hitam di bawah mata. Bagian cekungnya memudahkan pengguna untuk memegang beauty blender.

3. Flat Ended
Ujungnya yang rata memudahkan kita untuk lakukan contouring. Lalu bagian bawahnya yang lancip berfungsi meratakan concealer di area wajah yang sulit dijangkau.

4. Small Tear Drop
Beauty blender terkecil ini sangat berguna di bagian bawah mata dan shading hidung. Small Tear Drop ciptakan shading serta menjangkau area yang sempit.

Foto: instagram/fanbocosmetics


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.