Now Reading:
5 Alat Makeup Ini Wajib Ada di Meja Rias Caitlin Halderman
Full Article 2 minutes read

5 Alat Makeup Ini Wajib Ada di Meja Rias Caitlin Halderman

iyaa.com | Jakarta: Caitlin Halderman adalah salah satu artis muda yang jarang tampil dengan makeup bold. Lawan main Jefri Nichol di film DreadOut ini kerap tampil dengan makeup minimalis yang membuat wajahnya terlihat segar dan merona.

Menariknya lagi, Caitlin Halderman tak pernah membawa alat makeup dalam tasnya. Caitlin juga tak terlalu suka memakai lipstik. Aktris cantik ini mengungkap 5 alat makeup yang wajib ada di meja riasnya.

Apa saja alat makeup wajib punya versi Caitlin Halderman?

1. Concealer
Concealer meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori dan membuat makeup terlihat flawless. Caitlin Halderman lebih memilih concealer ketimbang alas bedak karena lebih efektif menutupi noda atau flek hitam di wajah.

2. Perona Pipi
“Manfaatnya, membuat wajah lebih merona dan tidak pucat. Membahas alat rias atau kosmetik yang harus dimiliki remaja putri, concealer dan blush atau perona pipi langsung terlintas di pikiran saya,” ucap Caitlin Halderman, dikutip dari Aura, Selasa (15/1/2019).

3. Maskara
Selain berfungsi menebalkan bulu mata, Caitlin menyebut maskara juga bisa digunakan sebagai pengganti eyeliner. Caranya dengan mengaplikasikan maskara di bagian bawah kelopak mata.

4. Lip Balm
“Saya memilih lip balm ketimbang lipstik. Saya enggak terlalu suka pakai lipstik,” kata Caitlin Halderman. Lipstik yang menempel di gelas dan sendok membuatnya kurang nyaman hingga harus dibersihkan dengan tisu.

“Makanya, untuk aktivitas sehari-hari, saya pakai lip balm untuk menjaga kelembapan bibir. Saya hanya pakai lipstik untuk acara resmi atau ketika menghadiri gala premier,” ucap Caitlin lagi.

5. Bedak
Caitlin memilih bedak daripada pensil alis. Alasannya karena alis Caitlin memang sudah tebal natural dan tak ingin dipoles lagi. Ia memilih bedak yang diaplikasikan tipis-tipis agar wajah terlihat lebih cerah, lembut dan flawless.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.