Now Reading:
‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Siap Tayang Gantikan ‘Encounter’ di Trans TV
Full Article 2 minutes read

‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Siap Tayang Gantikan ‘Encounter’ di Trans TV

iyaa.com | Jakarta: Drama Korea Encounter dijadwalkan tamat di episode 16 yang akan tayang pada 25 Januari 2019 pukul 18.00 WIB di Trans TV. Sebagai penggantinya, Trans TV siap menayangkan serial What’s Wrong With Secretary Kim.

Serial drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young ini akan tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Senin, 28 Januari 2019 pukul 18.00 WIB.

What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang seorang bos bernama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon) yang perfeksionis dan seorang sekretaris cantik Kim Mi So (Park Min Young).

Lee Young Joon baru menyadari dirinya sangat bergantung pada Kim Mi Soo saat sang sekretaris berniat mengundurkan diri. Berbagai cara dilakukannya untuk menggagalkan niat Kim Mi Soo. Lee Young Joon pun akhirnya sadar ia telah jatuh cinta pada sang sekretaris.

Melalui akun twitternya, Trans TV juga membuka polling mengenai drama Korea selanjutnya yang akan ditayangkan setelah What’s Wrong With Secretary Kim. Polling tersebut bisa kamu lihat di kolom Community di Youtube Trans TV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.