Now Reading:
Pamer Foto Close Up, Kesha Banjir Pujian karena Pamer Freckles
Full Article 2 minutes read

Pamer Foto Close Up, Kesha Banjir Pujian karena Pamer Freckles

iyaa.com | Jakarta: Di awal tahun biasanya kita banyak membuat resolusi baru. Begitu juga dengan Kesha.

Lewat media sosial pribadinya Kesha menyampaikan resolusi baru yang ingin ia wujudkan tahun ini, dan respon yang didapatnya luar biasa.

Rupanya pelantun “Tik Tok” ini menulis resolusi kalau dirinya ingin lebih mencintai dirinya sendiri.

Dan itu diwujudkannya dengan mengunggah foto wajahnya nya dengan sedikit makeup, dimana terlihat wajahnya dipenuhi freckles. Ia mengaku kalau sebelumnya ia selalu menutupi freckles-nya, tapi sekarang ia akan menunjukkannya.

“Tahun ini resolusiku ialah untuk mencintai diriku sendiri… aku apa adanya, semua kekacauan dan ketidaksempurnaan dan apapun juga. Dan untuk membiarkan frecklesku munculπŸ›ΈπŸ›ΈπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’…πŸ»πŸ’…πŸ»πŸ’…πŸ»,” tulisnya.

Postingan penyanyi 31 tahun ini dibanjiri pujian oleh netizen, yang mana postingannya mendapat 500 ribu like di Instagram dan sudah di retweet 13 ribu orang di Twitter.

Banyak yang memuji dirinya karena sudah berani menunjukkan ketidaksempurnaannya itu. Netizen juga menilai kalau Kesha tetap cantik meski tidak memakai makeup.

Foto wajahnya yang dipenuhi freckles juga membuat beberapa orang merasa dikuatkan karena mereka juga mengalami hal yang sama dengan Kesha.

Foto wajah Kesha dengan freckles di Instagram yang banjir pujian netizen.

Ini bukanlah pertama kalinya Kesha pamer foto close up dengan makeup minimalis. Tahun lalu, dirinya juga pernah mengunggah foto serupa di media sosialnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.