Now Reading:
Ini 3 Tempat Terlarang untuk Menyimpan Parfum
Full Article 1 minutes read

Ini 3 Tempat Terlarang untuk Menyimpan Parfum

iyaa.com | Jakarta: Aroma parfum dapat berubah jika salah tempat penyimpanan. Suhu ruang dan sinar matahari langsung jadi 2 penyebab utama kualitas aroma parfum menurun.

Selain suhu dan cahaya matahari, tempat yang diyakini tepat untuk menyimpan parfum terkadang malah membuat kualitas aromanya berkurang. Apa aja sih tempat yang dilarang untuk menyimpan parfum?

Berikut 3 tempat terlarang menyimpan parfum seperti dilansir dari Wolipop Detik:

1. Kamar Mandi
Suhu lembap di kamar mandi justru membuat kualitas aroma parfum menurun. Terlebih jika kamar mandimu memiliki fasilitas air hangat. Perubahan suhu ruang secara tiba-tiba dari dingin ke panas atau sebaliknya akan merusak kualitas parfum.

2. Dapur
Selain kamar mandi, dapur juga miliki suhu ruang yang dapat berubah secara tiba-tiba. Jadi, hindari menyimpan parfum di dapur ya, ladies!

3. Kulkas
Suhu dingin di dalam kulkas diyakini mampu menjaga kualitas parfum. Tapi ternyata, suhu yang terlalu dingin di dalam kulkas akan merusak kualitas aroma parfum loh.

Sebaiknya, simpan parfum di tempat yang tak terkena cahaya matahari langsung dan dalam suhu ruang yang konstan. Seperti di dalam laci lemari pakaian atau meletakkannya di dalam box kemasan parfum.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.