Now Reading:
‘Thomas and Friends’ Tayang Lagi di ANTV, Siap Temani Libur Akhir Pekanmu
Full Article 2 minutes read

‘Thomas and Friends’ Tayang Lagi di ANTV, Siap Temani Libur Akhir Pekanmu

iyaa.com | Jakarta: Satu serial animasi kembali dihadirkan ANTV. Temani libur akhir pekan, ANTV suguhkan serial animasi anak Thomas and Friends.

Kisah si kereta biru dan teman-temannya ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB mulai Sabtu, 19 Januari 2019 di ANTV.

“Hai adik-2 keren ANTV, di akhir pekan kalian bakalan bertemu dengan teman baru lho! THOMAS AND FRIENDS akan menemani pagi hari kalian Sabtu – Minggu jam 10.00 WIB.
Ayo bangun pagi dan jangan lupa mandi ya! Karena Sinema Animasi Keren ANTV bikin akhir pekan adik-2 jadi makin ceria 🤗,” tulis ANTV.

Serial Thomas and Friends sebelumnya pernah tayang di stasiun TV Indonesia seperti Indosiar dan Global TV (sekarang GTV). Serial animasi asal inggris ini miliki 17 seri dengan jumlah 416 episode hingga saat ini.

Thomas and Friends juga mendapat apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada tahun 2014 lalu. Serial ini dinilai memberikan inspirasi dan kaya muatan edukasi bagi anak.

“trimakasih min…gtu dg seimbang nih…byk kartun dan sinetron plus film india…jdi paket komplit deh….film kesukaan ankku ini…thomas and friends…seharian deh antv trs😅😅,” komentar netizen.

“Horeeee 😍 yang di tunggu anak saya ni. Nonton dong pastinya,” tulis netizen.

“ini baru @antv_official keren…pagi minggu tayangkan film kartun….kasih waktu buat anak” menikmati tayangan yg sesuai dengan usia nya…,” tulis netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.