Now Reading:
Baru di ANTV, Serial ‘Pyaar Ka Dard’ dan ‘Dev & Sona’ Tayang Perdana
Full Article 3 minutes read

Baru di ANTV, Serial ‘Pyaar Ka Dard’ dan ‘Dev & Sona’ Tayang Perdana

iyaa.com | Jakarta: Menemani serial Arjun dan Arohi (Kitani Mohabbat Hai), ANTV akan menayangkan dua serial India baru sekaligus pada pekan depan. Kedua serial India tersebut adalah Pyaar Ka Dard dan Dev & Sona.

Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara atau yang disingkat Pyaar Ka Dard merupakan serial drama yang tayang pada 2012-2014 silam. Kisahnya tentang hubungan rumit Pankhuri Gupta si gadis sederhana dan cowok kaya bernama Aditya Kumar yang tak percaya cinta karena orangtuanya bercerai.

Serial ini dibintangi Disha Parmar, bintang serial Dia Milikku (Woh Apna Sa) yang pernah tayang di ANTV. Serta Nakuul Mehta, aktor yang namanya populer dalam serial Ishqbaaaz.

Sementara Dev & Sona atau Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sudah tak asing buat penggemar serial ANTV. Serial ini pernah tayang beberapa waktu lalu namun belum sampai tamat.

Dibintangi Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes, Dev & Sona tayang di India pada 2016-2017. Serial ini mengangkat kisah cinta Devrath Dixit, seorang pengusaha yang sangat menyayangi ibunya, dan seorang dokter bernama Sonakshi Bose.

Mulai Senin 21 Januari 2019, Pyaar Ka Dard tayang perdana pada pukul 10.00 WIB. Sementara Dev & Sona tayang pada pukul 12.45 WIB.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.